Bola

Tumbalkan Coutinho Plus Dembele, Barcelona Siap Pulangkan Neymar?

Barcelona, Prokabar – Barcelona diyakini memang benar-benar ingin memulangkan Neymar Jr ke Camp Nou di bursa transfer musim panas 2019 ini. Segala cara coba ditempuh untuk bisa mengangkut sang megabintang keluar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, usai membela panji Barcelona pada 2013-2017, Neymar ditransfer PSG dengan harga fenomenal mencapai 222 juta euro (sekira Rp3,47 triliun), yang memecahkan rekor transfer dunia pada musim panas 2017 lalu dan masih bertahan hingga detik ini.

Kini, Barcelona telah santer dikabarkan media-media ternama Eropa ingin memulangkan penyerang berusia 27 tahun itu ke Camp Nou.

Setelah sebelumnya beberapa penawaran mereka dilaporkan ditolak, Barcelona kini rupanya mencoba menempuh cara baru.

Cara teranyar, seperti diklaim media terkemuka Spanyol AS, kubu Blaugrana –julukan Barcelona– telah melepas tawaran 40 juta euro (sekira Rp 624 miliar), plus memberikan cuma-cuma Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele kepada PSG untuk mengamankan servis Neymar.

Coutinho dan Dembele sendiri sebelumnya dibeli Barcelona dengan harga yang juga premium. Coutinho dibeli dari Liverpool dengan harga 145 juta euro (sekira Rp 2,26 triliun) pada Januari 2018.

Sementara itu, Dembele digaet Barca dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dengan banderol 125 juta euro (sekira Rp 1,95 triliun).

Sayang seribu sayang, kubu PSG tak tertarik dan telah menolak mentah-mentah tawaran teranyar Barca ini. PSG rupanya hanya ingin uang dari Barca, tak perlu ada embel-embel pemain dalam paket transfer.

Diklaim AS, yang nampaknya ini bakal membuat kubu Barca pusing tujuh keliling, PSG mengharapkan setidaknya 222 juta euro (sekira Rp 3,47 triliun) untuk Neymar! Dan PSG rupanya hanya menginginkan murni uang.

Ya, PSG menginginkan jumlah yang sama persis seperti saat mereka mengakuisisi pemain internasional Brasil itu pada musim panas dua tahun lalu.(*/mbb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top