Nasional

Tujuh Atlet Peraih Medali Emas Ini Diapresiasi Go-Jek. Wah, Selamat Ya!

Aldila Sutjiadi mewakili teman-temannya menerima simbolis apresiasi dari Go-Jek

Jakarta, Prokabar – Sudah hampir satu minggu upacara penutupan pesta olahraga yang diikuti oleh 45 negara di Asia digelar, namun euforia masyarakat Indonesia masih diselimuti oleh rasa bangga karena #AnakBangsaBisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di benua Asia ini.

Sejalan dengan semangat #AnakBangsaBisa, GO-JEK sebagai penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia mengundang perwakilan atlet yang berhasil menyabet emas di Pesta Olahraga Terbesar Asia ke Kantor GO-JEK Indonesia, di Jakarta, untuk berbagi cerita sukses mereka.

Hening Paradigma (atlet Cabor Paralayang) menerima miniatur motor dari Go-jek

Para atlet berprestasi yang datang ke acara tersebut diwakili tujuh orang dari lima cabang olahraga. Hening Paradigma (Atlet Cabor Paralayang), Tiara Andini Prastika (Atlet Cabor Sepeda Gunung), Hendy (Atlet Cabor Pencak Silat), Muhad Yakin dan Ali Buton (Atlet Cabor Dayung), serta pasangan Aldila Sutjiadi dan Christopher Benjamin Rungkat (Atlet Cabor Tenis).

Sejumlah perwakilan mitra pengemudi GO-JEK dan mitra GO-LIFE ikut serta dalam acara ini. Rasa penasaran, kagum dan keinginan untuk menjadi seperti para atlet terpancar dari ekspresi mereka saat menyimak cerita-cerita para atlet berprestasi ini.

Hadir pada acara Sesi Berbagi Prestasi #AnakBangsaBisa ini, Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia mengatakan, “Di GO-JEK kami percaya bahwa kerja keras dapat menciptakan perubahan positif bagi sesama. Selain itu, semangat tinggi seseorang untuk berprestasi dan meraih yang terbaik dapat menjadi inspirasi dan membawa manfaat positif bagi banyak orang,” ujar Nila.

Dalam kesempatan ini, mewakili GO-JEK Indonesia, Nila mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para atlet yang telah menyumbangkan emas serta membuktikan bahwa #AnakBangsaBisa mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK saat beramah tamah dengan atlet peraih medali emas

 

“Kami berharap prestasi membanggakan dari para atlet ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat Indonesia terutama anak muda di berbagai penjuru tanah air. Kami juga berharap pencapaian luar biasa ini dapat semakin mengobarkan semangat para mitra kami dan semua yang ada dalam ekosistem GO-JEK untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga dan bangsa,” tambah Nila.

Sebagai apresiasi terhadap prestasi para atlet, GO-JEK menyampaikan komitmennya untuk memberikan layanan gratis GO-JEK dan GO-LIFE selama satu tahun. Layanan ini meliputi saldo GO-PAY, voucher GO-LIFE serta poin loyalty GO-POINTS.

“Kami berharap para atlet pemenang emas dapat menikmati berbagai layanan di ekosistem GO-JEK yang dapat mempermudah kehidupan sehari-hari mereka,” ujar Nila. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top