Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tol Lampung-Sumsel, Selesai, Aceh Segera Diresmikan, Riau Lancar, Sumbar?

Dibaca : 350

Padang, Prokabar —Proyek jalan tol di Sumatera sudah selesai dari Lampung ke Sumsel, Sumut sudah lama selesai, Aceh diresmikan sebentar lagi dan bisa dipakai lebaran. Sumbar belum juga. Ada beberapa nagari yang warganya menolak di Limapuluh Kota.

Jika masih ada penolakan, maka beberapa pihak meminta sebaiknya dialihkan saja ke Supayang, Tanah Datar menuju Situjuah dan Lareh Sago Halaban, Limapuluh Kota.

Riau sedang giat-giatnya membangun, sedang Sumbar baru 4 Km walau pembangunan sudah dimulai 2 tahun silam. Kemajuan proyek di Sumbar berjalan bagai siput. Hutama Karya heran, pemerintah Sumbar gagal. Di dunia WAG gegap gempita.

Berita dari Aceh menyebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi), setibanya di Provinsi Aceh, langsung melakukan Peninjauan Proyek Jalan Tol Sigli-Banda Aceh, di Interchange Jalan Tol Seksi 4 Indrapuri-Blang Bintang, Jumat (21/2) petang sekitar pukul 18.30 WIB.

“Alhamdulillah tol dari Banda Aceh menuju ke Sigli ini 74 kilometer. Pembebasan tanahnya berjalan dengan sangat baik. Ini, alhamdulillah,” tutur Presiden Jokowi.

Beberapa hari lalu di Padang dilaksanaan FGD jalan tol, tapi apaini bisa membantu atau tidak, belum jelas pula. (vbm)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top