Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Titi Kamal : Sukses Bisnis Kuliner, Tikam Rambah Bisnis Kosmetik

Dibaca : 304

Jakarta, Prokabar – Bisnis artis cantik ini sepertinya tak pernah habis. Sukses membangun bisnis kuliner ‘ayam jerit’, kini Titi Kamal buat bisnis kosmetik. Kamalia namanya. Produk kosmetik berupa lip mate ini jadi permulaan bagi Titi membangun bisnis di dunia make up.

“Ini bisnis kosmetik pertama aku di dunia make up. Namanya Kamalia lip mate. Produk ini merupakan make up dekoratif kecintaan aku sehari-hari. Kemarin sudah bisnis kuliner dan kue, sekarang lebih lengkap lagi dengan adanya produk kosnetik ini,” jelas Titi pada Prokabar, Kamis (12/4) lalu.

Ada lima seri warna yang dibuat Titi untuk produk pertamanya. Titi menyebut kelima warna tersebut merupakan warna pilihan yang dipakainya setiap hari. “Ada soft pink, flirty pink, soft brown, classy brown dan fierce red. Kelima warna ini yang sering aku pakai sehari-hari,” sebut wanita yang akrab disapa Tikam ini.

Maksud Titi membuat Kamalia lip mate tak lain ingin berbagi rasa dan sensasi pada penggemarnya dalam ber make up. “Aku pengen orang-orang merasakan juga sensasinya menggunakan lip mate dari Kamalia,” tuturnya.
Butuh waktu yang cukup lama bagi Titi mengeluarkan seri produk kosmetiknya.

Wanita kelahiran 7 Desember 1981 ini butuh eksperimen mencari formula dan tekstur yang tepat. “Setiap kali membangun bisnis kita harus memikirkan formula yang tepat. Seperti produk kosmetik inikan butuh tekstur yang nyaman dan aman bagi konsumen,” jelasnya.

Kelebihan dari produk kosmetiknya ini, Tikam menjamin bila Kamalia lip mate dibuat dari bahan vegan dan ekonomis. “Kebanyakan lip mate cepat kering. Kalau Kamalia ini lembut, nggak kering, tahan lama dan bisa dipakai seharian. Warnanya juga dekat dengan kehidupan sehari-hari,” aku Tikam yang menyebut penjualan Kamalia secara online.

Banyaknya bisnis yang dibangun pasangan yang menikah tahun 2009 ini menjadi berkah tersendiri. Tentunya mereka saling support di bisnisnya masing-masing. “Tian support bisnis kosmetik aku, sebaliknya juga aku. Tian juga mengeluarkan produk pomade,” sebutnya.(beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top