Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tiga Warga Lubuk Sikaping Positif Corona, Sembuh

Dibaca : 304

Pasaman, Prokabar — Tiga warga Kecamatan Lubuk Sikaping yang terkonfirmasi positif corona dan berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) sembuh. Informasi sembuhnya tiga warga Lubuk Sikaping ini dipastikan Koordinator Informasi Gugus Tugas Covid-19 Pasaman, Willyam Hutabarat, Rabu (3/7).

“Iya ketiganya, H (37) dan dua pasien lainnya yang terkonfirmasi positif, VY (24), YM (15) warga Kecamatan Lubuk Sikaping dari jorong berbeda-beda, sudah negatif, ini berdasarkan surat dari laboratorium FK unand nomor 53/07/PDRPI-FK/2020 tanggal 3 juli 2020. Hasilnya semua negatif untuk warga kita itu,” kata Willyam.

Ditegaskan Willyam, dengan keluarnya hasil ini, di Pasaman tidak ada lagi kasus positif corona. Meski begitu, warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Sekarang kan massa tatanan hidup normal baru, kita semua harus tetap patuhi protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan terapkan pola hidup sehat,” pungkas Willyam.
Dilanjutkan Kepala Dinas Kesehatan Pasaman, Rahardian Suryanta Lubis, tiga warga Lubuk Sikaping ini, dipastikan negatif setelah dua kali dilakukan tes Swab.
“Dua kan karantina mandiri, H dan YM, itu sudah negatif. Untuk VY, ibu hamil dan melahirkan saat dievakuasi ke Pariaman, juga sudah negatif. Dua kali dilajukan tes, begitu juga anaknya, negatif juga,” pungkas Rahardian. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top