Kriminal

Tiga Kali Tertangkap Karena Narkoba, Rio Reifan Ucapkan Terimakasih Pada Polisi

Jakarta, Prokabar – Mengenakan kemeja tahanan berwarna oranye, Rio Reifan tertunduk lesu. Dihadapan awak media di Polda Metro Jaya, aktor berusia 34 tahun ini mengungkapkan penyesalannya, Jum’at (16/8).

“Assalamualaikum. Sebelumnya saya sangat menyesal sekali bisa sampai yang ketiga kalinya seperti ini,” kata Rio Reifan di halaman Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Selain ucapkan penyesalan, Rio pun menyampaikan permohonan maaf pada Henny Mona (istrinya). Begitu juga dengan orangtua, keluarga dan orang terdekatnya.

Saat mengungkapkan isi hatinya, kedua tangan Rio dalam keadaan terborgol. Rio berbicara dengan posisi berdiri sambil menundukkan kepalanya.

“Karena tidak selayaknya saya seperti ini. Memang gejolak kehidupan dan kurangnya iman yang ada di diri saya,” kata Rio.

Sebelum mengakhiri ucapannya, Rio menyampaikan keinginannya untuk sembuh dan tidak tergantung pada narkoba. Ia pun bersyukur ditangkap polisi yang telah menyelamatkan hidupnya.

“Dan satu lagi saya ingin berterimakasih kepada Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya yang sudah melakukan penangkapan kepada saya. Karena saya tahu banget, saya sudah berpengalaman. Di saat saya mulai makai lagi, itu adalah titik awal kehancuran hidup saya,” ucap Rio.

Menurut Rio, andai polisi tidak segera menangkapnya akan terjadi hal yang berdampak buruk pada hidupnya.

“Saya nggak tahu kalau saya masih terus makai dan saya tidak ditangkap oleh polisi, pasti akan berdampak luar biasa. Terutama kepada saya dan keluarga saya. Makanya saya di sini ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak (polisi) semua,” pungkas Rio. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top