Daerah

Tiga Kader Golkar Berebut Tiket Ba 1 E

Tanah Datar, Prokabar – Di Tanah Datar, tiga pentolan Golkar dipastikan maju sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar pada Pilkada 2020 mendatang. Ketiga kader partai berlambang Beringin itu adalah, Irdinansyah Tarmizi, Wahyu Iramana Putra, dan Zuldafri Darma.

Irdinansyah Tarmizi mengatakan, mereka bertiga adalah kader Golkar yang siap maju untuk Tanah Datar.

“Yang jelas kita maju dulu, nanti urusan terpilih atau tidaknya tergantung rezeki dari Allah. Kadang-kadang seperti makanan yang akan kita makan, setelah sampai di mulut malah jatuh lagi dan tidak jadi masuk ke mulut. Kalau tidak rezeki kita,” ucap Irdinansyah.

Hal senada juga dikatakan Wahyu Iramana Putra, dirinya turut menjadi bakal calon bupati atas dorongan masyarakat untuk turut serta berpartisipasi membangun daerah.

“Sekarang kita maju dulu, marilah kita bersaing secara sehat, berpolitik yang sehat. Kalau memang Allah menentukan saya yang terpilih sebagai Bupati Tanah Datar periode 2021 – 2026 nanti, saya akan melanjutkan program yang telah diwacanakan bupati sebelumnya. Saya akan menjemput ketertinggalan yang belum terlaksana oleh bupati sebelumnya. Dan kami adalah kader Partai Golkar yang solid ketiganya, kepada masyatakat Tanah Datar marilah kita majukan Tanah Datar ini bersama-sama demi generasi kita yang akan datang. Dan mari kita robah apa apa yang belum terlaksana selama ini,” ucap Wahyu.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top