Daerah

Tidak Tahan Menderita Sakit Ginjal, IRT di Kecamatan Pasaman Nekat Gantung Diri

Dibaca : 375

Pasaman Barat, Prokabar — Diduga tidak tahan lagi terhadap penyakit yang dideritanya, seorang ibu rumah tangga warga Durian Hutan Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, dditemukan gantung diri. Kejadian naas ini terjadi di sebuah rumah kosong di Nagari Aia Gadang.

Almarhum yang gantung diri ini berinisial R (42). Ia ditemukan sudah gantung diri oleh salah seorang saksi Andika pada 17 Februari kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB,” kata Kapolsek Pasaman, AKP Lija Nesmon, Jumat (19/2).
Sebelum meninggal dengan cara gantung diri, menurut saksi dan warga sekitar, korban mempunyai riwayat sakit ginjal.

“Saat ditemukan tergantung, saksi memberitaukan kepada warga lain dan warga melapor ke polisi. Setelah itu korban diturunkan oleh unit identifikasi. Korban langsung dibawa ke rumah dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskemas Aia Gadang. Di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” kata AKP Lija.

Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan visum luar ataupun visum dalam terhadap korban. Mereka (keluarga korban) menerima kejadian bunuh diri ini dan membuat surat pernyataan tidak dilakukan visum. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top