Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tidak Juga Ditutup, Lubang Trotoar Jalan Sudirman Lubuk Sikaping Makan Korban

Dibaca : 331

Pasaman, Prokabar — Lubang trotoar di seputaran Jalan Sudirman, Kecamatan Lubuk Sikaping akhirnya menelan korban, seorang pejalan kaki.

Kejadian naas ini menimpa Nurul Sabrina (15) pelajar SMK Negeri 1 Lubuk Sikaping. Nurul jatuh ke dalam lubang trotoar yang di bawahnya saluran irigasi, di Jalan Sudirman, tepatnya di depan dealer Yamaha.

“Ini dia (Nurul) lagi diurut. Mau bagaimana lagi, padahal senja tadi saya baca berita kalau warga menutup trotoar dengan cara swadaya, tau-tau, malamnya anak saya yang jadi korban di lubang berbeda,” kata Weldi, orang tua Nurul, Sabtu (15/12).

Diakui Weldi, anaknya jatuh ke dalam lubang sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian, Weldi hendak mengantar anaknya untuk keperluan sesuatu di dekat lokasi kejadian. Naas, baru selangkah turun dari mobil, Nurul ditelan lubang trotoar.

“Akibatnya, Nurul megalami luka lecet, rusuk nyeri dan siku terkilir. Rencananya, anak saya bakal ikut seleksi pemondokan bintang kasidah tingkat Provinsi, namun apa mau dikata, ia malah jatuh ke dalam lubang,” kata Weldi.

Weldi berharap, pemerintah segera menutup lubang-lubang di sepanjang trotoar Jalan Sudirman ini. Jangan sampai ada pula warga yang kehilangan nyawa, baru pemerintah bergerak. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top