Daerah

Tidak Ingin Salah Pilih Lagi, Irama Dipastikan Pecah Kongsi

Tanah Datar, Prokabar – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma bisa dipastikan “pisah ranjang” pada Pilkada 2020 mendatang. DPD Golkar Tanah Datar telah memastikan bakal mengusung Zuldafri Darma sebagai bakal calon bupati.

Saat dihubungi prokabar.com, Anton Yondra, sekretaris DPD Golkar Tanah Datar mengatakan jika untuk Pilkada mendatang, Golkar telah sepakat mengusung Zuldafri Darma yang juga Ketua DPD Golkar Tanah Datar sebagai calon bupati. Anton juga menepis isu yang berkembang di tengah-tengah masyarakan jika ia akan maju dinyatakan tidak benar.

“Seluruh kader Golkar solid mendukung Zuldafri Darma sebagai Balon Bupati Tanah Datar. Saya tidak maju sebagai calon Bupati,” tegas Anton.

Sementara, untuk bakal calon wakil diserahkan sepenuhnya kepada balon bupati Zuldafri Darma. Anton juga mengatakan jika saat ini Golkar masih melakukan penjajakan dan telah ada beberapa nama yang sudah merapat, seperti Adrison Dt Parpatiah, Buchori Dt. Tuo, Daryanto Sabir, Rival Pribadi dan beberapa nama lainnya.

Sebagai kader Golkar, Anton Yondra juga mengaku tidak menginginkan salah pilih kembali dalam mengusung calon bupati.

“Kita berharap, Bupati kedepan adalah Bupati yang ikut membesarkan partai Golkar,” tambah Anton.

Menyikapi isu pilpres akan juga berlaku pada pilkada 2020 mendatang di Tanah Datar ditanggapi jika isu tersebut sudah berlalu. Tidak menutup kemungkinan partai pengusung 02 akan juga mengusung 01.

“Golkar tidak khawatir dengan isu pilpres itu,” tutupnya.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top