Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Tidak Bisa Selamatkan Semen Padang, Eduardo Almeida Minta Maaf kepada Suporter

Dibaca : 660

Semarang, Prokabar – Semen Padang FC dipastikan terdegradasi ke Liga 2. Pelatih Eduardo Almeida pun minta maaf, karena gagal menyelamatkan “Kabau Sirah”.

Kepastian terdegradasinya Semen Padang setelah kalah 2-0 dari tuan rumah PSIS Semarang, Jumat (13/12) malam di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang.

“Saya minta maaf, khususnya kepada suporter Semen Padang. Pertandingan ini harus kami menangkan, tapi kami kalah.” ucap Almeida di sesi jumpa per post match.

Walau kalah dan terdegradasi, pria Portugal itu tetap memberikan apresiasi kepada para pemainnya, yang telah memberikan segalanya dalam pertandingan itu.

“Hormat untuk semua pemain saya. Terutama di babak kedua, mereka telah mencoba berjuang sampai akhir.”

“Kami telah bekerja sesuai apa yang harus kami lakukan, tetapi hasilnya tidak seperti yang kami harapkan” sambungnya.

Soal dua kartu Merah yang diterima pemainnya, Almeida hanya menyesalkan kartu merah langsung untuk Flavio Beck Junior.

“Flavio hanya berusaha menjaga bolannya. Dimana-mana, saya tak menemukan hal seperti itu dapat kartu merah. Harusnya cuma kartu Kuning. Sedangkan untuk yang kedua (Agung Prasetyo), itu situasi yang berbeda.” ujarnya lagi.

Sementara, M.Rifqi pemain Semen Padang mengatakan, dia bersama seluruh pemain sudah mengeluarkan semuanya untuk pertandingan itu.

“Kami sudah berusaha maksimal, segala kemampuan kami kerahkan agar bisa menang, tapi hasilnya berkata lain.” ujarnya singkat.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top