Peristiwa

Tiang Listrik Setnov Ditandai Google

Tiang Listrik Setya Novanto di Google Maps

Dibaca : 1.3K

JAKARTA, PROKABAR – Inilah tiang listrik paling hebat di Indonesia, sekejap saja langsung ditandai oleh google. Sementara itu meme dan postingan goyun  bersileweran soal tiang listrik balas dendam dan sebagainya.

Lokasi itu kini jadi obyek berfoto. Meski, sebetulnya hanya sebuah tiang penerangan di pinggir jalan. Kini, lokasi itu ternyata bisa dilacak lewat Google Maps dengan nama ‘Tiang Listrik Setya Novanto’.
“Ya, coba saja buka Google Maps dan tuliskan ‘Tiang Listrik Setya Novanto’. Maka Anda akan diarahkan ke lokasi kecelakaan Novanto pada Kamis (16/11) lalu di Jalan Pertama Berlian, Jakarta Selatan, ” tulis kumparan.com
Dalam peta tersebut juga bisa dilacak detail lokasi, termasuk mobil legendaris sang ketua
Fortuner hitam bernomor B 1732 ZLO, dikemudikan oleh Kontributor Metro TV bernama Hilma Mattauch.

Dalam kecelakaan itu Novanto duduk di bangku tengah, sementara di samping Hilman ada ajudan bernama Reza.
Gara-gara kecelakaan itu, Novanto dibawa ke RS Medika Permata Hijau, sementara Hilman dan Reza tak mengalami luka. Demikian kumparan.com mengulas.

Janggal? Begitu juga soal tiang listrik yang ternyata kokoh berdiri, tapi Fortuner itu.

Sebetulnya yang kena tabrak bukanlah tiang listrik, melainkan tiang penerangan. Hal itu diklarifikasi  Manajer Komunikasi, Hukum & Administrasi PLN Distribusi Jakarta Raya Aries Dwianto.
“Banyak yang menyangka tiang listrik tersebut adalah milik PLN, namun berdasar temuan PLN Area Bulungan di lapangan tiang tersebut ternyata bukanlah tiang listrik milik PLN melainkan tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) milik Pemerintah Kota DKI,” beber Aries kepada kumparan (kumparan.com), Jumat (17/11).

Sementara itu para netizen asyik membagi-bagi lelucon tentang tiang listrik. Tak takut kena tuntutan hukum mereka.

Misalnya ini:
Sekedar info
PLN besok akan memadamkan listrik secara bergantian di seluruh wilayah indonesia dari jam 9.00 s/d 13.00,jam 15.00 s/d 21.00,jam 22.00 s/d 24.00.
Karena besok semua tiang listrik akan ke Jakarta membezuk temannya yang di tabrak.(eda/*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top