Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Tertabrak Kereta Api di Lubuk Buaya, Pensiunan PU Tewas

Dibaca : 527

Padang, Prokabar – Kareta Api Sibunuang kembali memakan korban jiwa usai menabrak seorang pengendara sepeda motor.  Korban Hamdani (66) tewas usai terseret kareta api Sibinuang di Jalan Adinegoro depan Kantor Unit BTN Ganting Lubuk Buaya, Kota Padang Jumat, (22/1).

Korban yang merupakan Pensiunan P.U warga Komplek Mega Permai Lubuk Buaya itu meninggal di perjalanan menuju Puskesmas. Ia tewas dengan luka di bagian kepala.

Korban yang saat itu mengendarai Beat BA 6787 OH itu hendak melintasi rel menuju rumah temannya. Namun di saat itu Si Binuang datang dari arah bersamaan. Diduga korban tidak mendengar adanya kareta api dan langsung ditabtak. Nahas, korbanpun langsung terseret kareta api sejauh 25 meter.

Sementara saat dikonfirmasi kepada Humas PT KAI Divisi Regional II, Ujang Rusen Permana membenarkan kejadian itu. Diakuinya, kecelakaan antara KA dengan sepeda motor.

“Terjadi kecelakaan di perlintasan liar antara Stasiun Tabing dan Stasiun Padang yang melibatkan sepeda motor dan KA Sibinuang relasi Padang- Naras,” kata Rusen.

PT KAI Divre II tetap menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati saat akan melewati perlintasan sebidang. Selalu berhenti sejenak, tengok kanan-kiri untuk memastikan tidak ada kereta yang melintas. (*/mbb)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top