Selebritis

Ternyata Gara Gara Ini Reyhan, eks Vokalis Kangen Band Pilih Solo Karir

Dibaca : 4.3K

Jakarta, Prokabar – Ramadhan tahun ini jadi pilihan bagi Reyhan menunjukan kemampuannya di industri musik Indonesia.

Ya, mantan vokalis Kangen Band ini memilih bersolo karir selepas keluar dari Kangen Band, 2016 lalu.

Reyhan saat syuting video klip ijab kabul, Selasa (29/5). (Beb/Prokabar)

Saat ditemui Prokabar.com di sela syuting video klip Ijab Kabul, Reyhan mengaku mencoba membuka jalan dengan bersolo karir. “Saya coba buka jalan di jalur solo ini. Dua tahun saya tak lagi di Kangen Band. Single Ijab Kabul ini sebagai pembuka lagu pertama saya,” aku Reyhan.

Pemilik nama lengkap Reyhan Githa Umara ini membawakan lagu ciptaan Dodi Kangen Band. Lagu tersebut sempat dinyanyikan Reyhan saat Andika (vokalis) tengah berurusan dengan hukum.

“Lagu ini diciptakan Dodi khusus saya bawakan saat di Kangen Band. Bisa dibilang ini lagu recycle, karena semua aransemen dan warna musiknya sudah diubah,” aku pria kelahiran 16 Oktober 1991.

Reyhan mengaku beruntung keinginannya bersolo karir disambut seorang produser wanita, Annisa. Perkenalan keduanya selama hampir dua tahun ini melahirkan kerjasama yang solid.

Reyhan saat syuting video klip ijab kabul, Selasa (29/5). (Beb/Prokabar)

“Alhamdulillah keinginan kita sama. Saya ingin keluarin single dan ada produser yang baik hati mau memberikan kesempatan. Jadilah single pertama ini. Insya Allah bulan ini akan segera rilis setelah video klip ini selesai,” ungkap Reyhan.

Begitu juga Annisa yang mengaku yakin akan talenta yang dimiliki Reyhan. “Alasannya karena Reyhan sangat berbakat, suaranya bagus dan masih muda. Kenal Reyhan sudah hampir dua tahun ini. Kenalnya di acara musik di sekolah. Ciri khasnya Reyhan, suaranya bagus, halus dan lembut,” puji Annisa.

Reyhan saat syuting video klip ijab kabul, Selasa (29/5). (Beb/Prokabar)

Dari sekian lagu yang pernah dinyanyikan selama di Kangen Band, Reyhan terkesan dengan lagu Ijab Kabul.

Menurutnya lagu tersebut ada histori sendiri dalam hidupnya. “Kenapa Ijab Kabul karena ada kesan tersendiri. Dulu pernah ditinggal ijab kabul sama pacar. Jadi dalem banget yah artinya,” seloroh Reyhan.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top