Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Terkuak! Ini Rahasia Kinclongnya si Manjha Syahrini

Dibaca : 1.1K

Jakarta, Prokabar – Tuntutan penampilan menarik di dunia entertainment jadi syarat mutlak. Sebagai public figure sudah seharusnya menjaga penampilan serta eksistensinya di bidang masing-masing.

Salah satunya si Manjha Syahrini selalu tampil aduhai bahkan jadi pencetus trend mode yang ia pakai. Seperti model alis ‘semut beriring’, jambul ‘khatulistiwa’ dan masih banyak modenya yang cetar membahana.

Meski ada saja ide dari penampilan yang berbeda dengan kebanyakan, Syahrini tetap menjaga kecantikan kulitnya. Bahkan kulit yang dimiliki Syahrini disebut tak berpori karena terlalu halus dan mulus.

Mau tau rahasianya agar terlihat kinclong seperti Princess Syahrini?

Pertanyaan yang berulang dan sering dijawab Syahrini akhirnya jadi rahasia umum. “Nggak ada rahasianya. Paling Incess (panggilannya) rajin bersihin wajah pakai produk kosmetik yang cocok ya. Ingat harus yang cocok, karena kulit kita masing-masing tak sama,” jelas Syahrini ketika ditemui Prokabar.com di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sesederhana itu kah? Tentu saja tidak! Ada formula khusus yang Syahrini bagikan untuk para penggemarnya. “Believe it or not, resepnya adalah air wudhu. Itu bisa memancarkan cahaya Manjha. Ditambah air doa dari ibu Cetar (ibunya) yang Incesa minum setiap hari, alhamdulilah jadi resep Manjha buat aku,” ucap Syahrini.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini pernah melakukan perawatan kecantikan di sebuah klinik. Karena tak terbiasa dengan produk yang dipakainya, kulitnya jadi sensitif.

“Pernah pakai emas-emas gitu bahannya tapi ternyata bikin kulit jadi sensitif. Akhirnya berhenti dan Incess hati-hati sama klinik. Mending natural aja,” jawab pemilik jargon Maju Mundur Cantik ini.

Selain kecantikan wajah, Syahrini juga menjaga asupan makanan. Sudah tiga tahun terakhir, Syahrini tak mengkonsumsi karbohidrat dari nasi. Penyanyi asal Bogor ini lebih memilih sayuran dan buah-buahan sebagai pengganti makanan sehari-hari.

“Sudah tiga tahun nggak makan karbohidrat dari nasi. Gantinya makan buah-buahan dan sayuran di jus. Banyaknya buah semangka, segar aja,” pungkas Syahrini. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top