Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Terkait Covid 19, Camat Tanjung Raya Ajak Masyarakat Goro Bersihkan Masjid

Dibaca : 161

Maninjau, Prokabar — Pemerintah Kecamatan Tanjung Raya, melalui Camat Tanjung Raya, Handria Asmi melaksanakan instruksi Bupati Agam, Indra Catri terkait pentingnya melakukan pembersihan terhadap masjid atau mushalla di seluruh Kabupaten Agam.

Pasalnya, hal itu dapat mencegah penyebaran dan sebagai upaya meningkatkan kewaspadaan bahaya penularan Covid 19 atau Corona Virus Disease 2019.

Imbauan tersebut disampaikan ke sejumlah media informasi sosial dan penyebaran selembaran ke sejumlah grup dan pusat keramaian. Meminta wali nagari dan kepala jorong se Tanjung Raya untuk membersihkan setiap rumah ibadah masing-masing.

“Kembali kami sampaikan kepada kita semua untuk melaksanakan antisipasi penyebaran virus corona di wilayah masing masing,” ungkapnya.

Untuk goro lanjutnya, dilaksanakan pada senin (23/3). Khusus di mesjid dan musalla menggulung dan menyimpan karpetnya, untuk sementara waktu.

“Bagi yang ingin salat berjemaah, silahkan membawa sajadah sesuai kondisi lingkungan dan faktor pendukung. Hal ini juga sudah dilakukan terlebih dulu di Mesjid Raya Lubuk Basung,” pungkas Handria Asmi. (rud)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top