Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Musik

Terjun Ke Industri Musik, Devano Sempat Tak ‘Direstui’ Iis Dahlia

Foto Beb - Devano saat launching album perdana 'Cerita #1'

Jakarta, Prokabar – Siapa sangka pedangdut Iis Dahlia sempat khawatir ketika putranya, Devano Danendra mengikuti jejak karirnya.

Pengakuan pelantun ‘Cinta Apalah Apalah’ ini terucap di acara launching album perdana Devano, ‘Cerita #1’ di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jum’at (14/2).

“Sempat terpikir duh jangan di industri musik deh. Apalagi jadi artis itu berat, harus begini begitu. Tadinya kenapa nggak ngikutin jejak bapaknya jadi pilot. Ade (sebutan pada Devano) kan anak laki,” aku Iis Dahlia menjawab pertanyaan awak media.

Instagram - Devano bersama ibunya

Instagram – Devano bersama ibunya

Melihat putra bungsunya menunjukan keseriusan dalam bermusik, Iis Dahlia hanya bisa mendukung keinginan Devano.

“Ternyata dia ini membuktikan dengan cara yang serius. Bahkan melebihi ekspektasi dimana Devano bisa menciptakan karya sendiri. Jadi ya sudah lah sebagai orangtua kita hanya bisa dukung saja,” tuturnya.

Meski meluluskan keinginan putranya, Iis Dahlia memberikan nasihat agar Devano pintar dalam bergaul. “Pesannya buat Ade jangan terjerumus dengan lingkungan yang tidak sehat. Apalagi pergaulan bebas seperti narkoba, duh jangan sampai deh,” harap Iis Dahlia.

Mendengar apa yang dikatakan ibunya, Devano terlihat mengangguk. Pria berusia 17 tahun ini menyebut ibunya sebagai pemberi inspirasi.

“Aku itu dari kecil sudah lihat mama nyanyi. Jadi inspirasi kalau besar nanti pengen di dunia musik. Alhamdulillah terwujud dan sekarang di usia 17 tahun ini mimpiku terwujud. Launching album perdana,” ucap Devano. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Tirto.ID
Loading...
To Top