Daerah

Temui Ratusan Guru, Kak Seto Bawa Misi Ini ke Pasaman

Pasaman, Prokabar — Kak seto hadir di Pasaman. Ia mengisi seminar yang dihadiri ratusan orang guru Kabupaten Pasaman Rabu, (9/10) di Gedung Gor Tuanku Rao, Lubuk Sikaping.

Kedatangan Kak Seto ke Kabupaten Pasaman dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Pasaman ke-74 dalam gelaran acara Indonesia Millenial Teacher Festival (IMTF) 2019 Kabupaten Pasaman.

“Kami berharap kedatangan Kak Seto dapat memberikan pencerahan kepada para guru sekaligus memberikan pembekalan bagaimana strategi mendidik anak-anak millennial di tengah-tengah berkembang pesat dan maraknya penggunaan teknologi informasi,” kata bupati.

“Teknologi informasi dengan media sosialnya memudahkan generasi millennial melakukan aktifitas pembelajaran, namun tidak sedikit pula generasi millenial yang menjadi korban dari keganasan media sosial, hingga tidak heran banyak terjadi kasus yang bermula dari media sosial”, lanjut Bupati Yusuf Lubis.

Kepala Dinas Pendidikan, Ali Yusri mengaku, selain Kak Seto, psikolog anak Indonesia yang juga didatangkan dari Jakarta sebagai narasumber dan motivator Nasional, Dedi Vitra Johor. (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top