Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Telkomsel Gangguan, Konter Pulsa Diserbu Warga

Dibaca : 353

Padang, Prokabar — Ganguan jaringan yang dialami provider Telkomsel sejak Selasa (11/8) siang hingga malam, membuat masyarakat menyerbu sejumlah konter pulsa untuk membeli kartu perdana provider lain.

Pantauan Prokabar di sejumlah konter pulsa, hampir semua pelanggan yang datang mencari kartu perdana provider selain Telkomsel.

“Ia, dari sore tadi nga bisa nelpon, sms bahkan browsing. Susah jadinya, soalnya kerjaan mesti online semua sekarang.” ungkap Dodi salah seorang warga.

Sementara, Dede salah seorang pemilik konter di Simpang Haru mengatakan sejak sore memang konternya kebanjiran pelanggan yang beli kartu perdana.

“Dari tadi sore, hampir semuanya beli kartu perdana. Yang isi ulang juga ada cuma nga banyak,” terangnya.

Sementara itu, Berkah Trijaya Indonesia Authorized Distributor National Dealer Resmi XL Dan Axis di Sumbar juga memanfaatkan momen dengan membuka booth penjualan di kawasan Sutomo.

Yudi, Supervisor Promo Berkah Trijaya Indonesia mengatakan bahwa sejak siang pihaknya juga telah menyalurkan tambahan kartu ke konter-konter sejak sore.

“Dari jam delapan tadi kami juga buka booth penjualan di depan kantor, sampai jam sembilanan sudah habis satu kotak (isi 50 perdana)” ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga memberi Promo khusus bagi pelanggan yang membawa KK dan KTP. “Ia kita ada paket promo buat yang bawa KK dan ktp. Besok rencana masih lanjut jualan,” terangnya. (hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top