Bola

Teja Paku Alam Segera Bergabung dengan Trainning Camp (TC) Timnas Indonesia

Padang, Prokabar — Kiper andalan Semen Padang FC, Teja Paku Alam hari ini, Jumat (31/5) segera bergabung dengan Trainning Camp (TC) Timnas Indonesia.

Pemanggilan Teja tersebut, berkaitan dengan agenda uji coba Timnas Indonesia pada bulan Juni bersama 25 pemain lainnya. Timnas dijadwalkan bertanding melawan Yordania pada 11 Juni 2019 dan melawan Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Penjaga gawang berusia 25 tahun ini mengaku senang, kembali mendapatkan kesempatan berseragam Timnas Indonesia. Pemanggilan ini menjadi pemanggilan keduanya berturut-turut, semenjak timnas di pegang oleh Simon Mc Menemy.

“Alhamdulillah, bisa dipanggil lagi ke timnas karena mendapatkan kesempatan di tengah banyaknya kiper-kiper muda yang muncul,” ungkap Teja Paku Alam, sebelum keberangkatannya.

Teja Paku Alam sendiri akan bersaing dengan dua penjaga gawang yang juga menjadi langganan timnas, yakni Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho. Ia pun siap bersaing untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama Timnas Indonesia.

“Keinginan semua pemain jelas ingin menjadi yang utama di tim. Yang penting berusaha dulu. Bersaing secara sehat dilatihan, yang jelas siapapun yang terpilih kami akan saling dukung dan siap memberikan yang terbaik untuk negara,”tambahnya.

Putra asli Ranah Minang ini semakin percaya diri menuju TC timnas setelah dalam tiga laga awalnya bersama Semen Padang FC, menampilkan permainan apik yang terus memikat. Dalam laga terakhir melawan Persib (Rabu, 29/5) lalu, Teja mencatatkan clean sheet pertamanya.

“Clean sheet ini juga kan dukungan dari teman-teman yang lain. Termasuk penampilan-penampilan sebelumnya. Saya berharap ini penampilan apik ini menular di timnas dan membuat saya semakin percaya diri.”kata dia. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top