Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Tantangan Dian Ayu Perankan Rohaya di Serial ‘Jadi Ngaji’

Dibaca : 130

Jakarta, Prokabar — Serial GoPlay ‘Jadi Ngaji’ telah sampai di episode terakhir. Penonton dan juga pemain mengaku terkesan dengan jalan cerita yang ditulis Muthia Zahra Feriani.

Seperti yang disampaikan pemeran Rohaya, Dian Ayu di acara @Se2ruan episode 24. “Endingnya bikin nangis. Anak anaku setiap Jumat selalu nungguin serial ‘Jadi Ngaji’. Mereka bilang suka sama Bang Lukman (Shandy William),” aku Dian membuka perbincangan dengan pemandu acara, Ifan Ohsi.

Istri dari komedian yang juga presenter Omesh ini mengaku banyak pesan baik dari serial produksi Arseri Creative House. “Baik untuk orangtua dan anak, keduanya mampu menyelesaikan masalah bersama sama,” sambungnya.

Selama perjalanan karirnya di dunia akting, baru kali ini Dian meraskan sensai yang luar biasa. Selain berhijab, Dian memerankan karakter seorang ustazah sekaligus ibu yang berhati lembut.

“Syuting pertama berhijab, waktu terlama dan satu lagi perannya yang nggak aku banget. Jadi ibu yang lembut banget. Kelihatannya gampang sih tapi pas dicoba selalu retake karena sutradaranya detail banget,” kenang Dian.

Bahkan setelah dihitung jumlah retake, Dian memecahkan rekor tertinggi. “Berulangkali karena aku kurang lembut, suaranya lebih dipelankan lagi. Ditambah lawan mainnya Edo Borneo (beperean sebagai Ridho) yang bikin ketawa. Diajak serius malah ketawa mulu, jadilah diulang terus,” ucapnya sambil tertawa.

Dari sisi membangun chemistry dengan Edo tak jadi masalah bagi Dian. Karena keduanya sempat syuting bareng. “Kita pernah main bareng dan ya begitu banyaknya ketawa ketawa. Disuruh serius susah banget, lihat wajahnya aja dah pengen ketawa,” serunya lagi.

Meski serial ‘Jadi Ngaji’ sudah selesai, namun keakraban para pemainnya masih terjalin. Dian justru merindukan suasana di lokasi syuting.

“Seru ya banyak cerita dari kru, bikin ketawa. Apalagi pas break banyak cemilan yang dibawa Mamam (Dewi Irawan). Kangen pengen kumpul lagi,” aku Dian.

Di akhir perbincangan, Dian pun mengajak kepada semua orang untuk menyaksikan serial GoPlay ‘Jadi Ngaji’. “Banyak pesan penting yang akan kalian dapat. Terutama para orangtua yang punya anak-anak usia tanggung. Bagaimana memahami dan mengerti kondisi si anak. Bagaimana cara berkomunikasi di saat memecahkan satu masalah,” pungkas Dian. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top