Lifestyle

Tanpa Menimbulkan Sakit, DMK Skin Care Tawarkan Terapi Enzyme

Foto Beb - Dr Danne Montaque-King penemu DMK Skincare bersama Muchtar Tjia (Direktur manager DMK Indonesia)

Jakarta, Prokabar — Dari sekian banyak cara yang dilakukan klinik kecantikan, rata-rata menggunakan cara yang menyakitkan. Padahal perawatan wajah tidak harus disakiti, ada cara lain yang aman tanpa efek samping.

Hal tersebut disampaikan Direktur Manager DMK Skin Care, Muchtar Tjia saat ditemui di acara gathering di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan belum lama ini.

DMK Skin Care merupakan singkatan nama dari penemu terapi enzyme bernama Dr Danne Montague-King. Seorang dokter dermatologi yang juga panelis kecantikan ini mengenalkan terapi yang aman bagi kulit orang Indonesia.

Bersama Muchtar, Dr Danne hadir memberikan penjelasan tentang produk DMK dan bagaimana cara kerja terapi Enzyme yang pertama kali dikenalkan di Indonesia.

“Enzyme adalah biokatalisator alami yang bertindak seperti katalisator oginak yang dapat membantu mempercepat proses metabolisme tanpa mengubah struktur kimianya,” jelas Muchtar mewakili Dr Danne.

Foto Beb - Dr Danne saat menjelaskan apa manfaat dari terapi enzyme dari DMK Skincare

Foto Beb – Dr Danne saat menjelaskan apa manfaat dari terapi enzyme dari DMK Skincare

“Tubuh manusia memiliki lebih dari 1300 enzyme di dalam tubuhnya, dimana DMK Enzyme Therapy akan menstimulasi enzyme yang ada didalam tubuh untuk lebih aktif dalam metabolisme kulit,” tambahnya lagi.

Pada dasarnya tubuh manusia terdapat enzyme. Namun daya juang enzyme setiap manuasi bisa menurun akibat polusi, gaya hidup dan bertambahnya usia. Inilah yang membuat Dr Danne melakukan penelitian agar enzyme kembali berfungsi membentuk fiber collagen.

“Enzyme itu cocok untuk semua manusia sehingga bila enzyme ini bertemu dengan kulit, akan segera terjadi kecocokan dan bereaksi satu sama lain,” ujar Dr Danne menambahkan.

Perbedaan denga skin care lainnya, DMK mampu mengembalikan fungsi normal kulit sevcara menyeluruh.

“DMK tidak hanya bekerja di permukaan kulit tetapi juga menstimulasi struktur sel dan fungsi kulit secara alami, dan mengembalikan kulit ke fungsi normal kulit kita. Berbeda dengan produk kecantikan lain yang hanya mengangkat sel kulit mati, DMK bekerja dengan konsep RRPM (REMOVE – REBUILD – PROTECT – MAINTAIN),” sebut Muchtar.

Foto Beb - Dr Danne menyebuy DMK Skin Care cocok untuk kulit orang Indonesia

Foto Beb – Dr Danne menyebuy DMK Skin Care cocok untuk kulit orang Indonesia

Proses REMOVE, kulit mati yang menyebabkan kulit kering, fine line dan wrinkles di wajah, atau warna tidak merata akan dibuang menggunakan Enzymatic Hydrolyzation yaitu metode pengangkatan sel kulit mati di lapisan atas dan menarik sel kulit yang baru ke permukaan kulit.

Tahap REBUILD, DMK akan membangun kembali sel kulit baru dengan menstimulasi kulit bagian dalam agar dapat berfungsi secara optimal.

Protect & Maintain: di tahap ini akan diberikan produk di rumah untuk menjaga efek dan hasil dari DMK Enzyme Treatmentnya agar terus terjaga secara permanen. DMK menstimulasi kulit untuk bekerja secara optimal sehingga dapat kembali kepada hasil kulit seperti bayi dengan perawatan Enzyme. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top