Lebaran, momen tahunan untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga. Lebaran adalah puncak dari kemenangan, puncak melepas rindu, dan puncak dari kebahagiaan. Bagi kita sebagai makhluk sosial, tidak ada yang lebih indah dari berinteraksi. Kami, prokabar.com, menyadari bahwa lebaran adalah momentum dimana interaksi adalah yang paling hebat. Saling menyapa, bersalaman, berpelukan, dan berbagi adalah interaksi yang hebat itu. Berlandaskan itu, prokabar.com merancang platform interaksi di website kami. Melalui halaman "mudik yok" warganet disuguhkan beragam informasi yang bermanfaat. Ada info lalu lintas, info cuaca, cctv dan berita seputar mudik, termasuk destinasi wisata di Sumatera Barat. Tidak hanya itu, prokabar.com juga menyediakan fasilitas "message" di sudut kiri bawah halaman web. Dengan fasilitas ini pengunjung bisa berbagi foto teks dan video. Lalu tim kami akan menayangkan informasi yang anda bagikan. Yang lebih heboh lagi, sepanjang libur lebaran, prokabar membuat lomba artikel dengan tema umum lebaran di Sumatera Barat. Hadiah totalnya Rp. 10 juta. Lomba ini terbuka untuk umum, termasuk perantau yang sedang pulang kampung. Prokabar mengajak warganet untuk berbagi informasi di prokabar.com. informasi anda akan sangat bermanfaat bagi orang lain. Selamat Lebaran, sempurnakan pulang kampung anda bersama prokabar.com Salam Tim redaksi
Peristiwa

Tangkal Teroris, Ini Penekanan Kapolres Endras untuk Anak Buahnya


PAYAKUMBUH, PROKABAR – Rangkaian aksi teror yang terjadi di Tanah Air sejak beberapa hari terakhir, mendapat perhatian super serius oleh seluruh aparat Kepolisian. Tidak terkecuali, di Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh, Polda Sumbar Ajun Komisaris Besar Endrastyawan Setyowibowo menekankan kepada anak buahnya, untuk meningkatkan kesiapsiagaan dan pengamanan. Terutama di objek vital, sarana umum dan tempat ibadah.

Baca Juga :  Pemilih di Limapuluh Kota Kebanyakan Perempuan, Ini Kata Panwaslu

Termasuk di Markas-Markas Kepolisian, baik dari tingkat Polres, Polsek, serta pos-pos lalu lintas. “Awal bertugas di Payakumbuh, saya sudah tekankan Hal ini kepada anggota,” kata Endras kepada prokabar.com.

Kapolres asal Solo ini, bicara demikian atas pengalamannya selama bertugas di wilayah Polda Jawa Tengah terkait kasus terorisme.

Sehingga tidak ayal, pasca teror di Mako Brimob, teror di 3 Gereja dan Senin (14/5) teror bom di Mapolrestabes Surabaya, Jawa Timur, pihaknya langsung memperketat pengamanan di Mapolres Payakumbuh.

Baca Juga :  Mobil Innova Terjun ke Jurang, 2 Orang Tewas

“Sesuai prosedur kita terapkan pemeriksaan,” demikian Kapolres. Sebelumnya, Kapolres mengaku, tidak takut dengan aksi teror. “Kami tidak takut, radikalisme akan kami lawan,” sebut alumnus Akpol 1997 itu.

Ini juga disampaikan Kapolsekta Payakumbuh Komisaris Russirwan. “Praktik terorisme tidak akan kami tolerir. Ini menjadi musuh bersama, musuh ummat,” kata Kapolsekta yang akrab disapa Ayah itu. (vbm)

Berani Komen Itu Baik

Baca Juga :  Menhub Imbau Pemudik Kembali Sebelum Atau Sesudah 19-20 Juni

To Top