Bola

Tanduk Kabau Sirah Patah Enam di Bangkalan Madura

Madura, Prokabar – Hasil mengejutkan terjadi di lanjutan liga 1 yang mempertemukan Madura United dan Semen Pasang FC. Klub kabau sirah kalah 0 – 6 melawan MU. 
Pemain Semen Padang yang bermain cukup baik di awal pertandingan, harus menelan malu. Satu demi satu gol dicetak oleh pemain Madura United. Babak pertama saja Semen Padang sudah kalah 0-3. Permainan apik klub MU tak mampu diimbangi oleh pemain Semen Padang.

Di babak kedua, tempo permainan mulai menurun. Madura United mencoba untuk melakukan skema bertahan, setelah unggul 3 -0. Namun situasi tersebut, tak mampu dimanfaatkan oleh tim urang awak ini. Bahkan pemain Laskar Sape Kerap mencetak tiga gol lagi. 

Enam Gol tersebut dicetak oleh Peter Odemwingie 3 gol, Greg Nwakolo 2 gol, dan satu gol dicetak oleh Bayu Gatra. Sedangkan Nurcahyo mencatatkan 22 assist selama pertandingan.

Ketinggalan setengah lusin gol, membuat skuad Semen Padang FC patah arang. Hingga pluit akhir, tak satupun gol yang bisa dicetak oleh pemain asuhan Nilmaizar ini. Pemain Kabau sirah tertunduk keluar lapangan hijau.

Tanduk Kabau Sirah seolah patah enam. Keperkasaan SPFC diolok olok oleh Greg Nwokolo dan kawan kawan. 

Atas hasil ini Madura United berhasil menyingkirkan PSM Makasar di peringkat satu. Sedangkan SP FC Masih terpuruk di peringkat 14. (laf)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top