Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tampung Aspirasi Masyarakat, Anggota Dewan Ini Turun Ke Daerah

Dibaca : 338

Pasaman, Prokabar — Tahun 2019 sudah di ambang mata. Suara-suara rakyat kecil mulai terdengar sana-sini. Mulai dari pusat Kota Lubuk Sikaping hingga pelosok Kabupaten Pasaman. Suara perjuangan untuk merebut sedikit APBD Pasaman 2018 agar mengucur ke kampung-kampung mereka. Agar bisa membangun apa saja, yang penting untuk kemaslahatan masyarakat.

Tidak ingin suara ini lepas tak terdengar, ini yang dilakukan salah seorang anggota DPRD Pasaman.

Melalui resesnya Anggota Komisi A DPRD Pasaman, Suci Yulia turun tangan. Kali ini ia bergerak ke kampuang Labuah Pandak, Jorong II Sungai Pandahan, Nagari Persiapan Sundata Selatan.

Di sini begitu banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat. Seperti yang diutarakan Datuak Labiah. Adanya jembatan yang teramat penting untuk dibangun, pengaspalan jalan, fasilitas umum seperti lapangan bola, hingga unek-unek lainnya.

“Aspirasi ini kita tampung. Insyallah 2019 nanti kita wujudkan. Kita tidak ingin aspirasi ini disuarakan semata, tapi harus diwujudkan,” kata Suci.

Tidak saja itu, dalam dialog bersama warga sekitar, Suci juga meminta warga untuk tidak segan-segan menyampaikan aspirasi mereka demi pembangunan nagari. Bahkan kalau tak sempat dalam pertemuan, pintu rumah anggota DPRD yang satu ini selalu terbuka untuk masyarakat. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top