Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Tampil di Variety Show Kenamaan Jepang, Hiroaki Kato dan Arina Serasi Kenakan Batik Nusantara

Dibaca : 491

Jakarta, Prokabar — Variety Show kenamaan di Jepang, ‘Matsuko Kaigi’ mengundang pasangan Hiroaki Kato dan Arina tampil secara online. Pasangan dua musisi beda negara ini tampil serasi kenakan batik khas Kalimantan.

Acara yang dipandu komedian ternama Matsuko Deluxe ini mengambil tema ‘Tounan Ajia De Daiseikoushita Nihonjin’ (Orang Jepang yang sukses di Asia Tenggara). Hiroaki mengisahkan perjalanan karirnya di Indonesia.

Termasuk kisah asmaranya dengan personil band Mocca asal Bandung, Arina Ephipania. Hiroaki yang dulunya penggemar Mocca ini berhasil ‘mencuri’ hati Arina dan menikah.

Rupanya cerita Hiro ini membuat Matsuko-san tak percaya. Memastikan rasa penasarannya, Matsuko bertanya langsung pada Arina. Selama sesi tanya jawab, canda tawa pun kerap mewarnai perbincangan mereka.

Kepada Matsuko, Hiro juga menyampaikan dalam waktu dekat akan menempati rumah impian mereka. “Pasti kalau tidak ada Arina kamu tidak akan bisa beli rumah dan menabung ya. Arina san tolong jangan buang Hiro ya,” ucap Matsuko.

Selain bahas perjalanan karir dan asmara, acara yang tayang Sabtu (16/1) malam (waktu Jepang) ini menampilkan kegiatan pasangan Hiro dan Arina.

“Saya itu sangat suka sosok Matsuko san, sering nonton juga acaranya walau saya tidak mengerti mereka ngomong apa tapi saya sangat senang bisa menyapa dan ngobrol langsung sama dia,” tutur Arina sambal tertawa.

“Tentunya sebagai orang Jepang, saya sangat senang bisa tampil di acara sangat terkenal di Jepang ini, saya juga berharap karir saya di tahun 2021 bisa lebih baik di banding tahun sebelumnya ya. Tolong tetap dukung aku ya ! dan kalian juga jangan lupa nonton Variety Show “Matsuko Kaigi “ ya,” sela Hiro menambahkan.

Penasaran dengan acara ini, videonya bisa disaksikan di website https://www.hulu.jp/matsuko-conference
atau mengunjungi social media Hiroaki Kato & Arina Ephipania untuk info terupdate dari mereka. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top