Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Tampil Di Konser MOXV, Gamaliel dan Audrey Tapiheru Bakal Nostalgia Bareng Andi Rianto

Audrey dan Gamaliel mengisahkan perjalanan karirnya
Dibaca : 554

Jakarta, Prokabar – Sebelum dikenal sebagai trio vokal GAC, Gamaliel dan Audrey Tapiheru rupanya sempat mengisi vokal Magenta Orkestra. Kakak beradik ini mengaku beruntung dipertemukan dengan musisi kenamaan, Andi Rianto.

“Saat ketemu sama Mas Andi, umurku 17 tahun. Kalau dia (Gamaliel) usianya 19 tahun. Jadi terhitung sudah sembilan tahun nggak kerja bareng lagi sama Mas Andi,” aku Audrey saat ditemui Prokabar.com di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, belum lama ini.

Dihadapan awak media, keduanya lantas mengisahkan perjalanan karirnya hingga kini mereka dikenal sebagai GAC.

“Jujur dengan Magenta Orkestra adalah panggung pertama kami di industri musik. Sebelumnya kami hanya nyanyi di gereja, pensi sekolah. Intinya Magenta ini part our history kami,” tambah Gamaliel.

Foto Beb - Andi Rianto ajak Gamaliel dan Audrey jadi saksi perjalanan karirnya bersama Magenta Orkestra

Foto Beb – Andi Rianto ajak Gamaliel dan Audrey jadi saksi perjalanan karirnya bersama Magenta Orkestra

Ketika diajak menjadi bagian MOXV, Gamaliel dan Audrey mengaku bangga dan senang. Kenangan sembilan tahun lalu saat bekerjasama dengan Andi Rianto akan kembali terulang.

“Pas workshop sama mas Andi wah banget. Keren loh melihat langsung Mas Andi saat mengaransemen musik kami. The best pokoknya,” seru Audrey.

Gamaliel dan Audrey Tapiheru akan tampil di Konser MOXV

Gamaliel dan Audrey Tapiheru akan tampil di Konser MOXV

Tentang apa yang akan dibawakan mereka nanti di Konser MOXV di Jakarta Internasional Velodrome, Sabtu 23 November mendatang, keduanya enggan membocorkan. “Rahasia ah, yang pasti bakal keren nggak mengecewakan. Kita bakal reuni bareng sama Mas Andi,” ujar Gamaliel.

Selain Gamaliel dan Audrey, persembahan 15 tahun berkarya Magenta Orchestra pimpinan Andi Rianto mengajak serta sejumlah musisi yang ikut mengiringi perjalanan karirnya. Seperti, Sheila Majid, Christian Bautista, Bunga Citra Lestari, Raisa, Andrea Miranda serta Friendz Choir. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top