Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Tambah Dua, Pasman Catat 151 Kasus Positif Corona

Dibaca : 277

Pasaman, Prokabar — Dua warga Pasaman menambah daftar masyarakat yang terkonfirmasi positif corona di daerah itu. Penambahan kasus ini diinformasikan Ketua Koordinator komunikasi dan informasi Publik Satgas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Kabupaten Pasaman, Williyam Hutabarat, Sabtu (7/11).

Kedua pasien ini berinisial ZL (49) warga Kecamatan Padang Gelugur dan Z (51) warga Kecamatan Bonjol.

Lebih lanjut, Kadis Kesehatan Pasaman, Rahardian Suryanta mengatakan, tim kesehatan sudah turun ke lapangan untuk melakukan tracking dan Swab warga yang kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi covid-19 tersebut.

Di sisi lain, dari data dan informasi yang sampai hari ini total warga masyarakat Pasaman terkonfirmasi sudah 151 orang, dengan rincian sembuh menjadi 92 orang, meninggal dunia tujuh orang, dirawat di ruang isolasi rumah sakit delapan orang, sedangkan 44 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.

Rahdian mengimbau agar semua masyarakat dapat menjaga kesehatan, konsisten dan disiplin mematuhi semua protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun setelah memegang sesuatu, menjaga jarak dalam berkomunikasi dan menghindari kerumuman. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top