Nasional

Tak Pulang ke Kampung, di Kota Ini Jenazah Mery Yulyanda Dimakamkam

Tanah Datar, Prokabar – Setelah hampir dua minggu pasca jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Kerawang Jawa Barat, akhirnya Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) memberikan konfirmasi hasil identifikasi 20 jenazah, salah satunya yakni pramugari asal Tanah Datar, Mery Yulyanda.

Sebelumnya satu jenazah asal Sumatera Barat juga berhasil teridentifikasi, yakni jenazah Fauzan Azima sudah dimakamkan dikampung halamannya di Kabupaten 50 Kota.

Tiga jenazah diantara 20 Jenazah yang berhasil terindetifikasi hari ini yaitu, atas nama Shintia Melina, Mery Yulyanda dan Hasnawati.

Berdasarkam informasi yang diterima prokabar.com, jenazah Mery Yulyanda tidak akan dibawa ke kampung halaman melainkan akan dimakamkan di Kota Tanggerang.

“Barusan saya dapat kabar, akan dimakamkam di pemakamam umum di Cisoka Tanggerang,” tulis salah seorang perantau Sungayang

Sebelumnya, pihak keluarga besar di Nagari Tanjung Sungayang meminta jenazah Mery Yulyanda dapat dimakamkan di kampung halamannya. Namun setelah hasil rapat bersama keluarga, akhirnya diputuskan jenazah Meri dimakamkan di kota Tanggerang.(eym)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top