Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Tak Bisa Menunggu Satu Hari Lagi, Fitri Tropika Penuhi Janji Berhijab

Dibaca : 762

Jakarta, Prokabar – Tiga unggahan foto berlatar putih di akun Instagram Fitri Tropika seakan menjadi awal baru. Tulisan sambung “Bismillah” di bagian tengah akun @fitrop pun terjawab sudah.

Rabu (11/7) jadi hari pertama bagi Fitri merubah penampilannya. Wanita asal Cimahi, Kabupaten Bandung Barat ini berhijrah menutupi auratnya.

“Bismillah. Hari pertama bekerja dengan hijabku,” tulis Fitri Tropica dalam foto tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram Story, Fitri Tropica tampak memamerkan penampilannya dengan hijab. Artis berusia 30 tahun itu menunjukkan senyum manisnya seraya menatap ramah ke kamera.

Tak sampai di situ, artis yang namanya melambung lewat Extravaganza ABG tersebut pun menunjukkan tulisan singkat soal keputusannya mengenakan hijab. Fitri Tropica seakan sudah tak sabar ingin melewati hari demi hari dengan menutup auratnya.

“Ini dia. Ini adalah hari di mana aku berjanji pada diriku sendiri untuk berkomitmen dan melakukan kewajibanku kepada Allah SWT. Aku merasa lebih dari siap dan sangat bersemangat, bahkan aku tak bisa menunggu satu hari lagi. Semoga Allah SWT memudahkan segalanya. Amin,” tulis Fitri Tropica dengan bahasa Inggris.

Fitri pun kembali memposting foto dan komentar yang menggelitik. Istri dari Irfan Hanafi ini mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah memberi dukungan.

“Ini adalah catatan centhyl hari pertamaku berhijab yg kutuliskan dalam bahasa Ethiopia kuno dan kutulis di sehelai daun bayem segar yang mamah import dari Eropa utara.

My first day. I’m not going to lie and tell you it was super easy and I did not face any struggles with my hijab. But then after the first day wearing hijab, it turns out that the insecure feeling will go away with time.

Tentunya ini berkat doa-doa, support dan positive energy dari sobat-sobat centhyl semua yang (seriously!) luar biasa membantu banget facing my 1st day struggles. Mohon maaf tidak bisa membalas satu per satu pesan dari temen-temen, tapi dari hati yang paling dalam-sedalam-Palung Mariana dan seluas benua Amerika, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak untuk semua support dan doanya. May Allah reward you the best. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top