Daerah

Tabrak Lari, Mahasiswa Asal Tanah Datar Tewas Di Lembah Anai

Padang Panjang, Prokabar — Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa terjadi di jalan lintas Sumatera, Padang Bukitinggi, tepatnya dikawasan lembah anai pada minggu (8/12). Kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, dimana pengendara sepeda motor jenis matic yang dikendarai DW warga Jorong Pintu Rayo, Nagari Tanjung Barulak Kecamatan Tanjung Emas, Tanah Datar meninggal di lokasi kejadian.

Informasi yang didapatkan Prokabar.com dari unit satuan lalu lintas Polres Padang Panjang, dimana kecelakaan itu terjadi saat korban DW datang dari arah Padang Panjang menuju Kota Padang. Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan yang dikendarai korban terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis vixion yang datang dari arah berlawanan. Usai tabrakan, pengendara sepeda motor jenis vixion tersebut malah melarikan diri.

“Kendaraan sepeda motor dengan no.Pol BA 4384 EW yg dikendarai oleh DW yg datang dari arah padang panjang menuju padang, sesampai di tempat kejadian datang dari arah berlawanan padang-padang panjang kendaraan Vixion dengan nopol tidak diketahui menabrak kendaraan Korban dengan NoPol BA 4384 EW, sehingga mengakibatkan korban meninggal Dunia,” tulis Kasatlantas Polres Padang Panjang, Iptu Suherman.

Polisi yang mengetahui peristiwa naas tersebut lansung mendatangi TKP untuk melakukan oleh tempat kejadian perkara dan mengamankan barang bukti. Sementara, korban lansung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki kasus laka lantas tersebut, guna mencari pelaku yang melarikan diri.(eym)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top