Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Taat Aturan, Plt Bupati Akan Tinggalkan Fasilitas Negara Selama Cuti Kampanye

Dibaca : 253

Tanah Datar, Prokabar – Jumat (25/9) akan menjadi hari terakhir Plt. Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma bertugas di kantor Bupati Tanah Datar sebelum melaksanakan cuti kampanyenya pada tanggal 26 September 2020.

Berdasarkan aturan yang berlaku, plt Bupati akan kembali bertugas pada 5 Desember 2020, atau setelah menjalani cuti 71 hari lamanya.

Plt. Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma mengatakan jika sebelumnya secara tegas Wakil Gubernur Sumatera Barat telah mengisyaratkan akan cuti dirinya sebagai kepala daerah karena ikut dalam kontestasi pilkada 2020.

Ia juga menegaskan, bakal taat akan aturan, dimana selama kampanye tidak akan lagi menggunakan atau memamfaatkan fasilitas negara, baik operasinal maupun kediaman dinas sebagai Plt. Bupati Tanah Datar.

“Pelaksana tugas Bupati, yang juga sebagai calon Bupati Tanah Datar dan merujuk pada aturan yang ada, mulai tanggal 26 September Plt Bupati sudah mulai cuti kampanye. Dalam aturannya tidak dibenarkan lagi menggunakan fasilitas negara, seperti kendaraan operasional dan rumah dinas. Untuk itu, Saya sebagai petahana akan taat pada aturan,” ungkapnya saat bersilaturahmi bersama awak media, Kamis (24/9).

Dalam kesempatan itu ,ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pilkada 2020, baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, maupun pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top