Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Syahrini Kesal Saat Ditanya Wartawan dengan Pertanyaan Ini

Foto IG Syahrini. Ket foto : Syahrini bersama pengacaranya Hotman Paris usai hadiri sidang
Dibaca : 416

Depok, Prokabar – Setelah dua kali mangkir, akhirnya Syahrini memenuhi panggilan jaksa penuntut umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Depok, Jawa Barat, Senin (2/4). Penyanyi yang terkenal dengan jargon-jargonnya ini hadir sebagai saksi dalam sidang kasus dugaan penipuan agen perjalanan umroh First Travel.

Menanggapi pertanyaan wartawan yang selalu menyebutkan kata mangkir, Syahrini terlihat kesal. Menurutnya saat pemanggilan tersebut dirinya sedang berada di luar negeri. Setelah kepulangannya ke Indonesia, Syahrini langsung memenuhi panggilan yang ketiga dari JPU.

“Tolong jangan lagi memberitakan saya mangkir atau apa,” tegas Syahrini usai pemeriksaan.
Selama satu jam lamanya, pelantun Sesuatu ini berada di ruang sidang. Syahrini menjawab pertanyaan dari majelis hakim, JPU dan penasehat hukum dua terdakwa (Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan) dengan lancar.

“Begitu santai saya menjawab. Karena saya merasa tidak bersalah dan diakui oleh yang bersangkutan. Bahwa memang kesaksian saya benar di bawah sumpah demi Allah dan Al Qur’an. Jadi tidak ada kata-kata dusta, tidak ada fatamorgana dan halusinasi lagi memberikan saya,” aku Syahrini yang saat itu didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Syahrini sama sekali tak menyangka bila umroh bersama 12 anggota keluarga dan asistennya pada 26 Maret 2017 berbuntut panjang. Selama sembilan hari, mereka umroh selama empat hari di Mekah dan Madinah selama tiga hari. Menurutnya selain ibadah, mereka berkunjung ke Istanbul, Turki untuk wisata.
“Ada rileks jalan-jalan ke Istanbul, supaya habis ibadah bisa jalan-jalan,” aku Syahrini.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini melakukan perjalanan ke Turki termasuk dalam paket VVIP. Di sana, penyanyi asal Bogor ini hanya foto-foto sambil berkeliling kota. “Kegiatannya city tour di Istanbul,” jawabnya.
Sebelumnya Syahrini pernah menjelaskan bila ada kerjasama antara manajemennya dengan First Travel. Syahrini bisa berangkat bersama rombongan menggunakan biaya umrah reguler. Namun, mereka mendapatkan fasilitas mewah setara VVIP.

Sebagai timbal balik, Syahrini mengunggah foto dan video mengenai perjalanan umrah bersama First Travel. Selama sembilan hari, ia mengunggah dua konten setiap harinya. Namun, ia mengaku tidak tahu seberapa jauh perbandingan biaya umrah reguler dengan VVIP.

“Urusan saya hanya mem-posting. Bukan MoU,” kata Syahrini.
Syahrini juga membantah bahwa apa yang dia uanggah di Instagram merupakan bentuk endorse. Sebab, manajemennya memiliki tarif tersendiri untuk endorse, yakni Rp 150 juta perkonten yang diunggah.
“Tidak ada endorse. Murni kerjasama kita, saya selaku artis harus posting,” kata Syahrini.

Syahrini pun berharap dengan kesaksiannya ini, biar membantu nasib para jamaah yang sampai hari ini dirugikan oleh First Travel.”Semoga kesaksian saya bisa menyelamatkan dan membantu nasib para jamaah yang hari ini yang belum berangkat ke tanah suci,” harapnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top