Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sultan, Cucu Pahlawan Nasional AH. Nasution Traktir Pengunjung Chanta

Dibaca : 1.6K

Tanah Datar, Prokabar – Pengunjung dangau tangah sawah Chanta di jalan raya Sungai Tarab Bukitinggi Tanah Datar, Sumatera Barat dibuat heboh oleh cucu pahlawan nasional AH. Nasution, sabtu (28/11). Bagaimana tidak, M Lokot Nasution mentraktir seluruh pengunjung cafe dan restoran tersebut.

Sontak, tindakan ala sultan ini disambut riuh oleh pengunjung cafe dan restoran.

Pria yang akrab disapa lokot ini mengatakan, tindakan yang ia lakukan tak lain untuk menghargai Eka Putra yang tengah berjuang dalam kontestasi Pilkada Tanah Datar 2020.

“Saya tidak ada apa apanya, ” hutang” saya sama bang Eka banyak ini,” ujar Lokot yang juga Wabendum DPP Demokrat ini.

Ia melanjutkan, kedatangannya ke Tanah Datar, lansung dari Medan tak lain untuk memberikan sokongan dan dukungan kepada Eka Putra dan Richi Aprian. Selain itu, kerinduan selama 3 bulan tidak bertemu turut menjadi faktor kedatangannya ke Tanah Datar.

Dimata lokot, Eka Putra adalah seorang guru dan orang yang baik untuk membangun Tanah Datar kedepannya.

“Bang Eka ini orang baik, orang orang dibelakangkanya tentu juga baik,” ungkapnya.

Berbagai dukungan dari tokoh masyarakat nasional terus mengalir kepada Eka Putra untuk memenangi Pilkada Tanah Datar 2020. Selain dukungan datang dari DPP Demokrat sendiri, seperti AHY, Bendahara umum dan Wakil yang datang lansung beberapa waktu lalu, dukungan juga akan disampaikan oleh tokoh Lintau dan organisasi rantau seperti Mufidah Yusuf Kalla, H. Bustamam (Sederhana), IKLB Se-Jabodetabek, Riau dan Pekanbaru, dan lainnya.

“Jika memungkinkan, pada senin esok, Ibas juga akan datang ke Tanah Datar,” kata Eka Putra. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top