Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sukseskan Turnamen Sepak Bola PSPL, Wahyu IP Serahkan 2 Set Baju

Dibaca : 827

Tanah Datar, Prokabar – Ajang sepak bola antar club se Tanah Datar oleh Persatuan Sepak Bola Padang Lua (PSPL) sudah di depan mata. Rencananya, kompetisi itu akan dilaksanakan jelang tutup bulan, pada Maret 2020 mendatang. Berbagai macam persiapan juga sudah mulai dilakukan oleh panitia pelaksana, pemuda Nagari Tigo Koto Padang Lua.

Bertempat di Pos PSPL di Jorong Bonai Tigo Koto, Wahyu IP yang juga nakal calon Bupati Tanah Datar periode 2021-2026, juga turut berpartisipasi dalam event tersebut. Sebanyak 2 set baju sepak bola diserahkan Wahyu IP kepada pengurus PSPL dan diterima lansung oleh pembina club Ridho Ilahi dan disaksikan tokoh masyarakat setempat.

“Baju ini kita ini serahkan sebanyak 2 set. Tigo koto yang merupakan kampung saya, tentu saya akan turut menyukseskan event turnamen yang akan dihelat pemuda nagari atau PSPL,” kata Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu mengatakan pertemuan dengan jajaran PSPL juga dilakukan dalam rangka mempererat silaturrahmi, baik sesama pecinta sepak bola maupun sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar.

Sementara itu, Ridho Ilahi yang menerima lansung baju clup PSPL, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasihnya kepada Wahyu IP yang telah berpartisipsi menyukseskan dunia olah raga khususnya sepak bola. Rencananya, event turnamen yang akan digelar itu bakal dilaksanakan pada 24 maret mendatang, dwngan diikuti 15 club sepak bola di Tanah Datar

“Sampai saat ini kami masih terus melakukan berbagai persiapan sebelum pelaksanaan event turnamen itu dilaksanakan. Untuk sumbangan baju ini, kami atas nama PSPL sangat berterima kasih kepada bapak Wahyu,” ucap Ridho.

Dalam kesempatan itu, sebagai pembina PSPL Ridho tak memungkiri jika pelaksanaan event turnamen tersebut bakal menyedot anggaran yang cukup besar. Untuk itu, berbagai upaya juga dilakukan agar pelaksanaan turnamen nantinya dapat berjalan sukses.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top