Trending | News | Daerah | Covid-19

Peristiwa

Sukseskan Pilgub dan Pilkada, KPU Pasaman Gandeng Wartawan

Dibaca : 272

Pasaman, Prokabar — KPU Kabupaten Pasaman menyelenggarakan pers gathering. Kegiatan ini guna menjalin silaturahmi dengan insan pers dalam rangka menyukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020.

Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman, Yuliardi dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan awak media yang telah membantu mempublikasikan kegiatan KPU Kabupaten Pasaman sebagai penyelenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020.

Suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 lalu di Kabupaten Pasaman, salah satunya tidak terlepas dari peran media (pers) yang telah memberikan informasi kepada masyarakat luas mulai dari tahapan sampai hingga proses pelantikan,” papar Yuliardi.

Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi saat membuka acara menyampaikan, bahwa sinergisitas antara KPU dan awak media harus tetap terjaga dan terus terjalin.

Sebab, menurutnya tanpa peran media, sosialisasi maupun tahapan lainnya akan sulit diketahui masyarakat karena keterbasan informasi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top