Bola

Sudah Berada di Palembang, Nilmaizar Kian Dekat dengan Sriwijaya FC?

Dibaca : 442

Palembang, prokabar – Rumor yang menyebutkan Nilmaizar bakal menjadi pelatih Sriwijaya FC, sepertinya semakin mendekati kenyataan. Pelatih 51 tahun itu, Minggu (15/3) terlihat sudah mendarat di Palembang.

Dalam sebuah foto selfie, yang didapatkan bolabetan.com, Nilmaizar menunjukan dirinya baru saja mendarat di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin Palembang, karena masih berada di ruang pengambilan bagasi.

Walau dirinya disebut-sebut sudah semakin dekat dengan kursi pelatih, Nil belum mau berbicara banyak soal dirinya bakal menukangi “Laskar Wong Kito” di Liga 2 2021. “Mudah-mudahan ada jodohnya disini, mohon doanya,” ujar Nil singkat.

Sebelumnya, Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli yang masih enggan menyebutkan siapa sosok pelatih baru, mulai memberikan sedikit informasi bahwa sosok pelatih baru itu segera diumumkan.

Fadli mengungkapkan dirinya masih butuh melakukan koordinasi dengan pihak pelatih baru dan direktur teknik klub untuk peresmiannya. Pihaknya ingin memperkenalkan sosok pelatih baru ini dengan tiba-tiba.

Sehingga ia tidak mau memberikan perkembangan terkait kabar sosok pelatih baru yang rumornya sudah deal dengan manajemen Sriwijaya FC. “Biarkan hening sebentar, nanti tiba-tiba kita bakal umumkan, pasti saya undang kawan-kawan pers,” ujar pria yang juga Wakil Walikota Pagaralam ini, dikutip sripoku.

Menarik ditunggu, apakah kedatangan Nilmaizar di Palembang memang sekaitan dengan dirinya yang santer disebutkan akan menjadi pelatih Sriwijaya FC. Bahkan rumor yang beredar, Nilmaizar akan segera diperkenalkan kepada publik, dan akan dipertemukan dengan Gubernur Sumatra Selatan.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top