Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Stand Mic Naik Turun, Mufidah Kalla “Ba a lo ko”

Mufidah Kalla tertawa saat stand mic naik-turun
Dibaca : 1.9K

Tanah Datar, Prokabar – Ada yang menarik saat Mufidah Kalla hendak memberikan kata sambutan saat acara di sentra tenun Lintau, senin (8/4). Saat beliau baru beberapa detik memberikan sambutan, stand mic pengeras suara beliau tiba tiba saja turun. Dengan sigap bagian prokoler memperbaiki stand mic yang bermasalah tersebut.

Meski telah diiperbaiki, kejadian serupa kembali terjadi. Mufidah Kalla juga sempat terlihat hendak mencabut mic tersebut dari stand mic yang bermasalah, namun urung dilakukan.

” ba a lo ko” (bagaimana ini). Ucap Mufidah Kalla serambi tertawa dan juga disambut tawa oleh undangan yang hadir.

Kunjungan Mufidah Yusuf Kalla ke Tanah Datar dalam rangka peninjauan sentra industri tenun yang telah ia resmikan pada tahun 2018 lalu. Mufidah Kalla mengatakan jika sekolah tenun ini hendaknya dapat menjadi wadah dalam melestarikan kerajinan tenun di Minangkabau serta meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Untuk itu, Mufidah menghimbau, Bupati dan Walikota Se Sumatera Barat dapat mengirimkan utusan peserta pelatihan untuk belajar menenun di sekolah sentra tenun Lintau. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Tanah Datar Mufidah Kalla juga akan melihat Rumah prasejahtera, acara di masjid raya Tanjung Bonai dan meresmikan gedung promosi di Kota Batusangkar.(eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top