Daerah

Sriwijaya Air SJ 182, JKT – Surga

Dibaca : 826

Jakarta, Prokabar – Puing pesawat Sriwijaya Air dipastikan hancur berkeping. Kepingan itu sudah ditemukan tim Kopaska TNI AL di perairan Pancang. Dalam pencarian juga sudah ditemukan kotak hitam milik pesawat itu.

Diduga Sriwijaya Air yang membawa 62 orang itu meledak di udara. Hal tersebut terlihat dari puing yang jatuh ke laut berupa bagian serpihan kecil.

Di media sosial ramai ungkapan duka, trending topic di twitter sejak kemaren selalu tentang kecelakaan pesawat. Sore ini rata rata pengguna medsos lebih banyak memberi semangat kepada keluarga korban untuk ikhlas menerima takdir.

“Tetap kuat, sabar, dan tabah untuk seluruh keluarga korban. Tetap semangat untuk seluruh team SAR yang lagi bertugas” tulis akun @makhlukbumi.

Sumatera Barat juga berduka, 5 orang warganya ikut jadi korban yaitu Capt. Afwan (Pilot) dari Tn. Datar, Fadly Satrianto (Co Pilot) dari Pesisir Selatan, Asy Habul Yamin (Manifes 40) dari Tanah Datar, Faisal Rahman (Manifes 41) dari Tanah Datar dan  Angga Fernanda Afriyon (Manifes 3) dari Kota Padang.

Terhadap tragedi tersebut, Gubernur Irwan Prayitno mengirimkan doa dan ucapan belasungkawa ke keluarga korban.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, saya ucapkan turut berduka cita, prihatin atas kejadian jatuhnya pesawat Sriwijaya Air,” kata pria yang akrab disapa IP, di Kediamannya di Padang

Memang sudah lebih 24 jam, duka telah jadi berita di negeri ini. Pengumuman di corong masjid telah berkumandang, doa dipanjatkan. Para korban, yang dijemput maut pada peti mati di langit Jakarta itu, kini sudah damai. Terus sajalah ke surga (nrs)

 


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top