Bola

Sore Ini, Babak Kedua Liga 3 Regional Sumatra: PSP Padang dan Batang Anai FC Memulai Perjuangan di Kandang Lawan

Padang, Prokabar – Dua wakil Sumbar, PSP Padang dan Batang Anai FC, Sabtu (30/11) sore ini akan memulai perjuangan mereka di Babak Kedua Liga 3 2019 Putaran Regional Sumatra. Kedua tim dalam leg pertama ini akan melakonai laga tandang.

PSP Padang, selaku juara Liga 3 Sumbar, pada babak pertama mendapat bye dan langsung bermain di babak kedua. Tim “Pandeka Minang” akan melawan ti asal Kepualauan Riau, 757 Kepri Jaya FC di Stadion Gelora Citramas, Batam.

Kepri Jaya pada babak pertama berhasil menyingkirkan wakil Sumtra Selatan, Muba United dengan agregat 2-1. Tim asuhan Nazal Mustafa sudah melakukan evaluasi dari dua kali penampilan skuat 757 Kepri Jaya FC, saat menghadapi Muba United FC. Ada beberapa catatan kelemahan, yang mesti dimantapkan jelang lawan PSP.

Nazal Mustafa mengaku masih buta terhadap kekuatan PSP Padang. Tim 757 Kepri Jaya FC belum pernah melakukan laga uji coba dengan tim PSP Padang. Tim asal Ranah Minang ini sempat disegani di kasta teratas Liga Indonesia, beberapa tahun silam.

Untuk menghadapi PSP Padang, Nazal Mustafa kembali bakal merotasi beberapa pemain. ”Kita masih buta kekuatan PSP Padang. Kita akan merotasi beberapa pemain saat menghadapi PSP,” tambahnya, sperti dikutip Tanjungpinag pos.

Menariknya, ada pemain Kepri Jaya yang merupakan mantan pemain PSP yaitu, Ichtio Nikmatul Akbar dan Sahrul Akmal. Selain itu, juga Ada Dhandy Hardian, eks pemain Semen Padang U-21, Solok FC, dan sempat masuk tim Pra PON Sumbar 2019.

Sementara itu, Batang Anai FC wakil sumbar lainnya akan bertandang ke kandang Persibri Batang Hari Jambi, Stadion KONI Batang Hari. Batang Anai di babak pertama berhasil menyingkirkan tim asal Lampung, AD Sport melalui dua kali kemenangan kandang dan tandang sehingga unggul agregat 4-2.

sedangkan Persibri Batang Hari juga lolos dari putaran pertama regional, setelah mengatasi Bengkulu Raya FC dengan agregat 3-2.(mht)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top