Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

So Sweet-nya Ketum PSSI: Ibarat Nasi Padang tanpa Rendang Jika Belum Ada Semen Padang FC

Dibaca : 194

Padang, prokabar – Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan secara tersirat mengharapkan Semen Padang FC kembali ke kasta elit kompetisi sepakbola Nasional. Karena tanpa kehadiran Semen Padang FC, kompetisi nasional terasa tidak lengkap.

Hal itu diungkapkan lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu, saat didaulat memberi sepatah kata mengawali acara diskusi virtual bertajuk strategi Semen Padang FC mengharungi Liga 2 2020. Kamis (10/9).

“Tetap semangat, semoga Semen Padang FC tetap mendapat tempat dihati pecinta sepakbola kita. Ibarat nasi Padang tanpa rendang, belum lengkap kompetisi kita tanpa Semen Padang FC.”katanya.

Kemunculan Iwan Bule dalam acara talkshow tersebut cukup surprise. Apalagi dia juga sempat memberi apresiasi tinggi kepada Sumbar, yang disebutnya daerah yang banyak menghasilkan pemain-pemain muda potensial.

Tak lupa dia menyinggung pemain muda Semen Padang, Fadhil Aditya Aksah yang saat ini bergabung dengan Timnas U-19 yang sedang TC di Kroasia. Tak ketinggalan di “mencolek” PSPS Padang yang tampil sebagai juara nasional Piala Suratin U-15 tahun 2019/2020.

Di penghujung testimony-nya Iwan Bule, dengan bahasa minang yang terpatah-patah, dia mengucapkan “Salam Sanak Sakampuang”. Ini adalah salam khas dari salah satu kelompok suporter Semen Padang FC, yaitu Spartacks, yang biasanya disingkat “Sasaka”. So Sweet(*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top