Daerah

SK DPP Gerindra, Jonnedi Kompol Ketua DPRD Tanah Datar Definitif

Tanah Datar, Prokabar – Sebagai pemenang pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Tanah Datar, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) resmi menunjuk Jonnedi atau yang dikenal dengan ‘Kompol’ sebagai ketua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2019-2024.

Sekretaris DPC Gerindra Tanah Datar Novita Kemala menyebutkan, jika penunjukan Jonnedi sebagai ketua DPRD definitif berdasarkan Surat Keputusan nomor: 08-0086/Kpts/DPP-GERINDRA/2019.

Dalam surat keputusan yang ditandatangani langsung oleh Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Muzani, juga menunjuk Afrizal Dt Rajo Lenggang sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD Tanah Datar.

Menurut Novita, DPC Gerindra Tanah Datar sebelumnya juga sudah menyampaikan surat rekomendasi untuk menjadi ketua DPRD dan juga ketua fraksi.

“Adanya SK DPP yang menunjuk Jonnedi sebagai ketua DPRD Kabupaten Tanah Datar periode 2019-2024, partai akan menyampaikan ke Sekretariat DPRD,” ucapnya.

Sementara itu, dengan keluarnya surat keputusan penunjukan dari DPP tersebut
Jonnedi berharap adanya dukungan dari semua pihak agar harmonisasi legislatif dan eksekutif bisa terjalin dengan baik. (eym)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top