Daerah

Siswi SMAN 1 Tanjung Mutiara Raih Emas di Siak Open Championship 2019

Agam, Prokabar — Rahma Warni, salah satu putri Tiku, Kecamatan Tanjung Mutiara Kabupaten Agam, berhasil menyabet medali emas dalam Kejuaraan Karate Siak Open Championship 2019 yang dilaksanakan 27 sampai 28 Desember lalu di Gelanggang Olahraga In Door Tualang, Kecamatan Tualang.

Siswi SMAN 1 Tanjung Mutiara ini meraih medali emas kategori Kumite kelas +59 Junior Putri setelah mengalahkan Team Forki Padang Pariaman.

Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian saat mengatakan, dalam turnamen bergengsi itu Rahma termasuk salah satu putri utusan Provinsi Sumbar yang tergabung pada Kontingen Forki Padang.

“Alhamdulillah, sebanyak 437 Atlet ikut dalam ajang ini Rahma bisa menyabet emas. Prestasi yang luar biasa, tidak hanya sebuah kebanggaan bagi keluarga dan sekolah tapi Kabupaten Agam khususnya masyarakat Tiku,” terangnya dilansir dari MC Agam, Kamis (2/1)

Yogi menambahkan, dalam perjuangan tersebut, Rahma di dampingi Coach Tiara Puja Kusuma (LEMKARI), Martinel Prihastuti (Inkado), Cardova Efendi (INKAI), Coach yudi, Coach Riko dan Coach Edi (Inkado). (*)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top