Daerah

Simpan Sabu, Warga Gantiang Diamankan Polisi

Dibaca : 247

 

Padang panjang, Prokabar- Polres Padang Panjang kembali membekuk pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu, Kamis (18/3) malam. Pelaku berinisial MN (49) diamankan di kediamannya di Jalan By Pas Padang Panjang, Kelurahan Gantiang Kecamatan Padang Panjang Timur.

Kasat Narkoba Pores Padang Panjang AKP Witrizawati mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari penyelidikan petugas, dimana pelaku kerap mengkonsumsi dan menyimpan barang haram tersebut. Saat ditangkap, tidak ada perlawanan sama sekali dari pelaku.

” pelaku kita tangkap dikediamannya yang sekaligua bengkel, itu kita amankan pada Kamis malam sekitar pukul 19.15 WIB,” kata Kasat Narkoba.

Dari hasil penggeledahan petugas di kediaman pelaku, ditemukan beberapa barang bukti untuk menjerat pelaku ke pengadilan.

Adapun barang bukti yang ditemukan tersebut berupa 1 (satu) paket narkotika Gol I jenis shabu yang telah dibungkus plastik bening, kaca pirek dan alat hisap atau bong serta satu buah handphone.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Padang Panjang untuk penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan Undang Undang Narkotika no 35 tahun 2009, dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (eym)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top