Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Sigulambai Mengamuk, Satu Unit Rumah Jadi Abu di Pasaman

Ilustrasi
Dibaca : 208

Pasaman, Prokabar — Satu unit rumah kayu dilahap sigulambai di Taluak Ambun Ateh, Nagari Pauh, Kecamatan Lubuk Sikaping. Kejadian naas yang menimpa rumah Dewi ini, terjadi Sabtu (14/3) subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Tidak ada barang atau perabot milik Dewi yang tersisa akibat kebakaran tersebut. Semua jadi arang, kecuali bangkai becak motor yang tinggal kerangka usai terbakar.

Salah seorang warga setempat sekaligus tetangga korban, Rohum menjelaskan, kejadian ini belum diketahui apa penyebabnya. Sebab, Dewi dan dua orang anaknya yang tinggal saat kebakaran, masih trauma.

“Suaminya sedang kerja di luar daerah (Pasaman Barat). Dewi tinggal bersama dua anaknya. Beruntung, saat kebakaran, Dewi sigap menyelamatkan anak-anaknya, sehingga tidak ada korban jiwa,” kata Rohum.

Di sisi lain, pantauan Prokabar.com, saat kebakaran, api dengan cepat merambat ke seluruh bagian rumah. Bahkan, satu unit warung kopi yang ada di sebelah rumah korban, ikut terbakar. Beruntung tim pemadam dari Satpol PP dan Damkar Pasaman cepat ke lokasi. Sehingga, api yang sudah membakar sebagian warung kopi berhasil dipadamkan.

Disinyalir, kebakaran ini disebabkan aktifitas Dewi saat memasak ketupat untuk dagangan sate miliknya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top