Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Setiap Jumat, Puluhan Warga Kurang Mampu di Pariaman Dapat Bantuan

Dibaca : 266

Pariaman, Prokabar — Puluhan warga ekonomi kurang mampu di Kota Pariaman, Sumatera Barat mendapat sejumlah bantuan dari donatur di daerah itu, baik berupa sembako maupun makanan siang setiap Jumat.

“Bantuan tersebut merupakan donasi dari donatur yang peduli dengan warga ekonomi kurang mampu di Pariaman, apalagi saat ini terjadi pandemi yang berdampak pada ekonomi warga,” kata penyalur bantuan tersebut Rafkiman dilansir Prokabar, Sabtu (10/10)

Ia mengatakan aksi penyaluran bantuan tersebut dimulai semenjak pandami COVID-19 sehingga tidak saja berdampak pada kesehatan namun juga ekonomi.

Semenjak itu, lanjutnya warga Pariaman yang merasa memiliki ekonomi relatif stabil terpanggil untuk membantu warga lainnya di daerah itu.”Inilah masanya berbagi karena mungkin nilai amalnya lebih tinggi sebab banyak warga yang terdampak COVID-19,”katanya.

Ia menyampaikan donasi yang diberikan oleh dinatur tersebut ada yang meminta disalurkan beras dan bahan sembako lainnya namun juga nasi yang disalurkan setiap Jumat.

Dalam penyalurannya, lanjutnya donatur mempersilakan dirinya untuk memilih warga ekonomi kurang mampu yang mendapatkan bantuan. Namun, kata dia juga ada donatur yang berpesan nama-nama warga kurang mampu yang mendapatkan bantuan tersebut.

Ia menambahkan donatur pada aksi tersebut sebagian besar merupakan mitra dirinya sebagai wartawan tevisi swasta. (*)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top