Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Serunya Permianan Lapau Saat Jadi Game Berbasis Android

Dibaca : 418

Pasaman, Prokabar — Bagi para pecandu permainan mobile atau online, agaknya mesti mencoba game yang satu ini. Apalagi bagi bagi mereka yang hobi bermain permainan lapau, dijamin akan tertarik.

Keseruannya permainan ini tidak kalah dengan game mobile online yang sedang booming saat ini seperti Mobile Legend, AOV atau PUBG.

Pemuda Minang agaknya mesti mencobanya. Apa sebab, game ini merupakan salah satu permainan rakyat yang kerap dimainkan saat nongkrong di warung, sembari melepas penat atau merefresh pikiran dari beban kerja. Ini dia.

Game Thei1 Koa Ceki, game mobile berbasis android ini layaknya seperti bermain koa atau ceki di warung-warung. Cukup mendaftarkan akun, pemain yang telah mendownlaod game bisa merasakan sensasinya bermain sendiri atau mengajak rekannya untuk main di meja yang sama.

Pantauan Prokabar.com, game yang dalam situsnya masih dalam tahap penyempurnaan ini, sangat laris didownload para remaja Minang yang hobi main koa. Bahkan game ini sudah mencapai 10 ribu lebih kali download.

“Asik pula gamenya. Seperti main koa sungguhan. Bisa main sendiri atau main mandan bersama kawan,” kata Riki Hendra (34), salah satu pecandu game ini, di Lubuk Sikaping, Pasaman.

Dalam situsnya saat mendownload di play store HP, tidak dijelaskan asal usul game ini. Hanya saja, pengembang game ini menyatakan kalau game ini masih dalam tahap pengembangan dengan kelebihan yang bisa memudahkan pemain tentunya. (Ola/hdp)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top