Daerah

Sentuh Masyarakat, Pos Lubuk Sikaping Berbagi Berkah

Dibaca : 118

Pasaman, Prokabar – Kantor Pos Lubuk Sikaping turun ke jalan berbagi berkah. Mengusung tema berkah Ramadan, Pos Lubuk Sikaping membagikan takjil ke pengandara.

Kepala Pos Lubuk Sikaping, M.Yusuf Setiawan mengatakan, kegiatan program Poswet Ramadan berkah ini merupakan, upaya Pos Indonesia untuk mengawali bulan suci Ramadan dengan lebih baik dan memberikan manfaat pada masyarakat sekitar.

Tidak saja turun ke jalan, setiap hari sewaktu jam kerja Pos Lubuk Sikaping juga melaksanakan pembagian takjil gratis sebanyak 150 bingkisan pada masyarakat sekitar.

M.Yusuf menyampaikan, Pos Lubuk Sikaping selama Ramadan juga mempunyai program dengan memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Pos Indonesia yang melakukan tiga kali transaksi atau pengiriman dalam satu hari, dibuktikan dengan tiga resi yang bercap dan tanggal yang sama.

“Hadiah pada berkah Ramadan tersebut berupa sembako, barang elektronik dan voucher Pos Giro Mobile,” ungkapnya.

Adanya program ini, pihak Pos berharap agar masyarakat tetap merasakan keberadaan Pos di tengah-tengah aktifitas keseharian, terutama dalam kebutuhan kirim surat atau barang lainnya. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top