Daerah

Semua Elemen di Padang Selatan Tingkatkan Sinergi

Padang, Prokabar — Semua elemen terkait yang ada di Kecamatan Padang Selatan, terus menjaga dan meningkatkan sinergitas satu sama lainnya.

Hal itu dilihatkan dari koordinasi antar elemen masyarakat dan juga unsur pemerintah di kecamatan setempat, demi terciptanya suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan dan kegiatan pembangunan.

“Alhamdulillah, kali ini kita kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) lintas kelembagaan se-Kecamatan Padang Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil, Kapolsek, Sekcam, unsur KUA, Lurah, Kapus, Kasi Kecamatan, TKSK, Babinsa, Babinkamtibmas serta kasi trantib kelurahan yang ada di Padang Selatan,” ungkap Camat Padang Selatan Fuji Astomi dalam sambutannya pada rapat yang dilangsungkan di aula kantor kecamatan setempat, Senin (15/7).

Melalui Rakor ini kata pria yang akrab disapa Tomi itu, diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar institusi pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan gar dapat berjalan dengan baik dan efektif.

“Begitu juga segala bentuk permasalahan yang terjadi khususnya di Padang Selatan senantiasa terselesaikan secara baik,” tuturnya.

Tomi pun juga menyinggung tentang masalah keamanan yang memang merupakan tanggung jawab seluruh pihak. Dimana perlu kewaspadaan dini dalam mengantisipasi maupun menghadapi potensi ancaman yang akan timbul.

“Maka itu kita bersama masyarakat harus memiliki kewaspadaan dini termasuk menyikapi potensi bencana alam serta juga dari ulah atau kelalaian dan kejahatan manusia.”

“Jadi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaran pembangunan di Kecamatan Padang Selatan ini kami berharap lancarnya koordinasi antara semua elemen. Mari kita saling bersinergi memajukan, menyukseskan dan menghindari kecamatan ini dari hal-hal yang tak diinginkan,” tukuk camat mengakhiri. (rel/hdp)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top