Bola

Sempat Vakum, Turnamen Sepakbola PS. Sago Team Cup I Kembali Digelar

Limapuluh Kota, Prokabar — Sempat vakum, turnamen sepakbola bertajuk PS. Sago Team Cup I resmi ditabuh.

Bermain di Lapangan Chatib Sulaiman, Nagari Situjuh Batua,  turnamen tersebut dibuka secara resmi tokoh sepakbola Sumatera Barat (Sumbar), Nilmaizar Selasa (12/3).

Didampingi  Wali Nagari Situjuh Batua Dhon Vesky Nasir Dt. Tan Marajo saat pembukaan, Nilmaizar kepada pesepakbola di Situjuh Batua berpesan agar menjadikan turnamen PS. Sago Team Cup I sebagai ajang untuk memotivasi dan meningkatkan pengalaman bermain dan berprestasi.

“Kompetisi sepakbola saat ini sangat banyak, Untuk itu tingkatkanlah kemampuan bermain agar nantinya bisa memperkuat tim sepakbola kabupaten, provinsi bahkan tim nasional Indonesia,” ungkapnya usai melakukan tendangan pertama.

Sementara itu, panitia pelaksana Dandy Prima Putra didampingi Rosi Marsida selaku penasehat turnamen mengungkapkan bahwa turnamen PS. Sago Team Cup I diikuti sebanyak 16 tim yang dibagi menjadi dua grup. Untuk tuan rumah sendiri menurunkan dua tim yaitu Sago Team A dan B.

“Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan dana dan juga tenaga dari semua pihak yang telah bersama-sama menyukseskan terselenggaranya turnamen ini. Ini adalah turnamen sepakbola dari kita untuk kita, semoga turnamen ini akan terus berlanjut dan melahirkan pesepakbola bertalenta,” ujarnya

Diakui Dandy bahwa turnamen PS. Sago Team telah lama vakum lantaran tidak adanya penggerak baik dalam sepakbola maupun pembinaan sepakbola. Kedepan ia berharap pembinaan sepakbola terkhusus di nagari Situjuh Batua akan mendapat perhatian baik dari pemerintah maupun kalangan pencinta sepakbola lainnya.

“Untuk para pesepakbola, berikanlah permainan yang sportif dan puaskanlah dahaga pencinta sepakbola Situjuh Batua dengan menjunjung tinggi azas fair Play. Selamat bertanding,” sebutnya. (gas)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top